DUNIA IKANKU

Cara Budidaya Ikan Lele,Budidaya Ikan Hias Air Tawar,teknik budidaya,Budidaya Peternakan Dan Budidaya Perkebunan

Tuesday 29 December 2015

Inilah 5 Ikan Hias Air Tawar Yang Paling Populer di Kalangan Penghobi Dan Nilai Jual Yang Sangat Mahal


Apa Ikan Hias Termahal? Pasti pertanyaan ini bakal sangatlah bikin penasaran untuk beberapa penghoby ikan hias, lantaran seorang yang sangatlah suka pada ikan hias bakal senantiasa mencari tahu perihal info paling baru perihal hewan yang disenanginya. Umumnya beberapa penghoby hewan peiharaan mereka tak mempersoalkan perihal harga hewan itu, jika mereka dapat membelinya juga bakal dibeli.

Dengan hal tersebut di sini kami bakal memberi info perihal Ikan Hias Termahal Di Indonesia, lantaran pada artikel pada awal mulanya kami telah mengemukakan 5 type Ikan Hias Air laut yang sangatlah indah, mungkin saja info itu sangatlah terkait serta sangatlah utama buat anda kenali juga sebagai penghoby ikan hias. Serta simaklah Ikan Hias Termahal Di Indonesia yang bakal kami berikan berikut ini :


1. IKAN ARWANA



Arwana memiliki nama latin Scleopages sp. Arwana dimaksud ikan naga (dragon fish), barramundi, saratoga, pla tapad, kelesa, siluk, kayangan, peyang, tangkelese, atau arowana. Arwana kerap dikira juga sebagai ikan keberuntungan yang bisa menghadirkan hoki serta diakui bisa melindungi tempat tinggal dari arwah pengganggu.

Arwana memiliki bentuk badan yang unik, yakni memanjang serta ramping mirip pisau. Diluar itu, arwana juga mempunyai ciri khas sendiri, yakni dua buah sungut yang ada pada bibir bawahnya. Sungut itu berperan juga sebagai sensor getar untuk tahu posisi mangsa. Gerakan renang arwana sangatlah anggun serta sisik-sisiknya yang bercahaya menaikkan indah sosok arwana.

Arwana termasuk juga type ikan yang dilindungi lantaran ketersediaannya di alam dalam jumlah yang terbatas. Perihal ini pula yang mengakibatkan mahalnya harga arwana. Walau harga nya termasuk juga mahal, tetapi arwana terus diminati oleh bayak orang lantaran keindahannya.



2. IKAN DISKUS



Ikan discus yaitu satu diantara tipe ikan hias air tawar yang paling banyak disenangi oleh beberapa penggemar ikan hias. Nama ikan discus di ambil dari bentuk badannya yang serupa seperti CD disk. Ikan hias discus itu masuk dalam family dari genus Symphysodon serta cichlidae. Ikan itu datang dari negara Brazil, lebih tepatnya dari sungai Amazon.

Type ikan discus sangatlah banyak serta tiap-tiap beberapa jenis ikan discus dibedakan dari warna yang dipunyainya. Diluar itu, kekhasan yang menarik pada ikan discus itu yakni garis-garis badan yang melintang dari ujung ekor hingga kepalanya. ini penyebab beberapa penggemar ikan hias pilih ikan discus untuk dipelihara di aquariumnya.



3. IKAN LAUHAN



Ikan louhan (bhs Inggris : Flowerhorn) datang dari keluarga Cichlidae. Awal mulanya cuma berhabitat di Taiwan serta Malaysia, namun sekarang ini telah banyak dipelihara oleh pengagum ikan hias bahkan juga nyaris di semua dunia. Ikan hias itu memiliki ciri khas jenong dengan sebagian warna yang mencolok, hingga sekarang ini ikan louhan masih tetap mempunyai pengagum sendiri. Lantaran ikan itu yaitu satu diantara ikan hias yang paling populer untuk dipelihara didalam akuarium. Kekhasan dari sisik dan tonjolan yang berupa khas berjuluk “benjol kelam” itu bikin kebanyakan orang mau memiliki ikan hias itu.

Ikan hias air tawar itu memanglah pernah jadi ikan hias primadona di Indonesia pada awal th. milenium. Nyaris tiap-tiap dirumah ada akuarium untuk pelihara ikan itu. Beberapa pembudidaya ikan louhan juga memperoleh banyak rejeki dari tren ikan hias waktu ini. Beberapa dari pembudidaya ikan louhan bahkan juga hingga kehabisan stock lantaran sangatlah banyak keinginan pada type ikan hias yang satu itu. Namun yang uniknya ketika ini, beberapa besar orang yang pelihara ikan itu belum tahu tentang type ikan louhan apa yang mereka memelihara.



4. IKAN KOI



Ikan koi atau ikan adalah satu diantara ikan primadona yang banyak disukai oleh orang-orang di beberapa jenis belahan dunia, tidak kecuali Indonesia. Kehadiran ikan koi atau ikan mas memberi kesempatan sendiri untuk beberapa pelaku bisnis serta pembudidaya ikan hias.

Terkecuali lantaran harga nya yang mahal, ikan yang satu itu termasuk gampang untuk dibudidayakan. Keinginan pasar bakal ikan yang eksotis ini dapat sangatlah tinggi. Tidak cuma untuk hiasan saja, tetapi beberapa orang yang hoby serta menggandrungi ikan mas ikhlas merogoh kocek dalam-dalam untuk mempunyai ikan koi yang mempunyai type spesifik.

Tidak heran beberapa orang yang tergiur serta mau cobalah pelihara serta membudidaya ikan koi. Sayangnya tidak kebanyakan orang dapat serta dapat pelihara ikan koi dengan baik. Salah-salah jadi ikan yang kemauan awalannya dibudidayakan jadi mati.




5. IKAN CUPANG



ikan Cupang yaitu ikan yang kuat bertahan hidup dalam saat yang lama dalam situasi yg tidak membolehkan untuk type ikan hidup. kami hadirkan gamba ikan pertandingan dengan bentuk yang paling indah buat anda sekalian. berikut ini berbagai macam gambar ikan hias cupang, gambar ikan hias pertandingan, gambar ikan hias aduan, gambar ikan hias cupang liar.

Peminat ikan cupang semakin hari semakin tambah, baik ini dari kelompok anak kecil sampai dewasa. Lantaran ikan hias itu terkecuali rupanya yang cantik dapat juga adalah tentera yang menarik apabila diadu. Ikan ini dapat kerap dimaksud ikan pertandingan serta nama latinnya yaitu Betta splendens. 

Ekor serta sirip ikan cupang saat mengembang sungguh memikat beberapa penggemar ikan hias. Warnanya sungguh menarik, dan untuk budidaya ikan ini dapat tak memerlukan tempat yang luas

Jangan lupa di SHARE YA SAHABAT

Baca juga

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah 5 Ikan Hias Air Tawar Yang Paling Populer di Kalangan Penghobi Dan Nilai Jual Yang Sangat Mahal

0 komentar:

Post a Comment